RS PERMATA DEPOK

Tentang

Berangkat dari sebuah hasrat untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia, Rumah Sakit Permata Depok hadir sebagai pusat pelayanan kesehatan paripurna terdekat bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Sawangan-Depok dan sekitarnya. Tujuan yang ingin dicapai oleh rumah sakit ini tercermin dalam visinya, yaitu sebagai pusat pelayanan kesehatan Rumah Sakit dan Rujukan di Kota Depok yang berkualitas dan profesional. Dalam menggapai visi tersebut, RS Permata Depok juga telah merancang misinya, yaitu:

Memberikan pelayanan kesehatan yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pasien
Menjadi pusat pelayanan dan rujukan kesehatan ibu dan anak di Kota Depok
Mengembangkan SDM yang profesional dan berempati tinggi kepada pasien
Menjadi tempat pendidikan dan pelatihan bidang kesehatan

RS Permata Depok merupakan rumah sakit tipe C yang berlokasi di Sawangan, Depok. RS Permata Depok terus berkembang baik dari segi fasilitas maupun dari aspek sumber daya manusia (SDM). Bicara tentang fasilitas, RS Permata Depok dilengkapi dengan ruang konsultasi poliklinik dari berbagai spesialis, Unit Gawat Darurat yang siap siaga 24 jam, 109 tempat tidur rawat inap yang diberikan baik untuk perawatan non intensif maupun intensif, kamar operasi, dan kamar bersalin. Fasilitas penunjang medik lain, seperti farmasi, laboratorium, radiologi, fisioterapi, gizi, serta layanan medical check up (MCU) juga tersedia untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dapat diberikan oleh RS Permata Depok.

RS Permata Depok hadir dengan 50 dokter spesialis dan subspesialis yang profesional dalam bidangnya masing-masing. Tak hanya itu, tim keperawatan dan tim penunjang medis lainnya yang handal sangat mendukung pemberian layanan kesehatan yang semakin hari semakin baik bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saat ini, Rumah Sakit Permata Depok telah menjalin kerja sama dengan 100 perusahaan dan asuransi termasuk Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebagai wujud dukungan program pemerintah. Untuk itu, RS Permata Depok hadir menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang menyeluruh bagi warga sekitar. Pada tahun 2016, RSPD telah mendapat akreditasi tingkat perdana dari Komite Akreditasi Rumah Sakit.


Farmasi

RS Permata Depok dilengkapi dengan pelayanan Farmasi 24 jam yang siap memenuhi kebutuhan obat-obatan Anda.

Laboratorium

Laboratorium RS Permata Depok dapat melayani Anda selama 24 jam dengan analis yang ahli di bidangnya dan pemeriksaan yang lengkap.

Radiologi

Pelayanan Radiologi di RS Permata Depok juga melakukan pelayanan selama 24 jam dengan menggunakan peralatan yang canggih untuk dapat menunjang penegakkan diagnosis Anda.

Fisioterapi

RS Permata Depok juga memiliki Unit Fisioterapi dengan pelayanan promotif, preventif, kuratif, hingga rehabilitatif diarahkan oleh fisioterapis yang profesional.

CT Scan

Jam Layanan
Senin
: 08:00-08:00
Selasa
: 08:00-08:00
Rabu
: 08:00-08:00
Kamis
: 08:00-08:00
Jum'at
: 08:00-08:00
Sabtu
: 08:00-08:00
Minggu
: 08:00-08:00