Syarat & Ketentuan

Berikut ini adalah Syarat dan Ketentuan untuk pembelian produk atau layanan dari Izihealth, anak perusahaan PT Mobiloka Mitra Auto (selanjutnya disebut "Izihealth"). Untuk memesan dengan perusahaan kami, Anda harus membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini.

Membaca dan memahami syarat dan ketentuan secara lengkap dan menyeluruh merupakan kewajiban seorang pembeli, Anda dapat menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan. Izihealth dan Anda ("Pembeli") dengan ini menyetujui syarat dan ketentuan berikut sehubungan dengan produk atau penawaran layanan oleh Izihealth.

Penerimaan Syarat dan Ketentuan

Jika Pembeli melakukan pemesanan melalui situs web Izihealth (izihealth.com), ini akan merupakan penerimaan Pembeli atas Syarat dan Ketentuan. Jika Pembeli melakukan pemesanan melalui telepon, FAX, atau metode lain apa pun, penerimaan Peralatan akan merupakan penerimaan Pembeli terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Otorisasi

  1. Jika Pembeli adalah entitas selain individu, orang yang menandatangani Perjanjian menyatakan dan menjamin bahwa ia telah diberi wewenang dan diberdayakan untuk masuk ke dalam Perjanjian atas nama entitas tersebut.
  2. Pembeli memberi wewenang kepada Izihealth untuk memverifikasi kelayakan kredit Pembeli dengan agen pelaporan kredit.

Harga Produk

  1. Harga yang dicantumkan pada informasi detail produk ditetapkan oleh pihak Izihealth.
  2. Pembeli setuju untuk melakukan pembayaran yang meliputi total belanjaan produk dan biaya ongkir pada halaman checkout dengan metode pembayaran disediakan oleh pihak Izihealth.
  3. Izihealth hanya akan melayani pembayaran dengan mata uang rupiah.

Pengiriman Pesanan

  1. Pesanan akan dikirim ke lokasi Pembeli, harus dilakukan oleh Pembeli sebelum pukul 17:00 Senin sampai Jumat.
  2. Pembeli dapat memilih beberapa pilihan ekspedisi yang sudah disediakan oleh Izihealth.
  3. Tidak diperkenankan untuk menggunakan jasa pengiriman yang disediakan oleh Pembeli pribadi (Pembeli).
  4. Pembeli dapat mengecek/melacak pesanan di website Izihealth (izihealth.com) melalui nomor resi yang telah diterima oleh Pembeli.
  5. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi saat proses pengiriman barang oleh ekspedisi adalah tanggung jawab ekspedisi.

Pembayaran dan Bentuk Pembayaran

  1. Pembeli dapat melakukan pembayaran dapat dilakukan dalam bentuk Transfer ke rekening perusahaan resmi dibawah ini:

Nama Bank: BCA

Nama Pemilik Bank: PT Mobiloka Mitra Auto

No Rek Bank: 0283203414

  1. Pembeli dapat melakukan pembayaran langsung di halaman web (izihealth.com) dengan menggunakan payment getway yang telah bekerja sama dengan Izihealth.

Pelaporan

  1. Pembeli dapat melakukan pelaporan apabila:
    1. Barang yang diterima tidak sesuai dengan situs resmi Izihealth (izihealth.com)
    2. Barang yang diterima dalam masa tanggal kadaluarsa
    3. Barang yang dipesan tidak kunjung diterima oleh Pembeli
  2. Pelaporan dapat dikirim ke email: dengan menyertakan id order, nama barang, jumlah barang dan menyertakan bukti foto atau video saat menerima produk kami atau dapat melakukan pelaporan segera ke CS Izihealth.
  3. Pelaporan akan dibantu cek oleh tim terkait dari Izihealth, dan apabila merupakan kesalahan dari Izihealth maka akan dibantu proses pengembalian dana, apabila sebaliknya maka Izihealth tidak bertanggung jawab atas pelaporan tersebut.

Refund Dana

  1. Pembeli dapat mengajukan pengembalian dana apabila:
    1. Produk yang dibeli dalam keadaan kosong
    2. Produk yang diterima tidak sesuai dengan situs resmi Izihealth
    3. Produk yang diterima dalam keadaan tidak baik atau kadaluarsa.
    4. Pembeli tidak dapat melakukan pengajuan pengembalian dana apabila kesalahan pada proses pengiriman karena merupakan tanggung jawab dari ekspedisi yang telah disediakan oleh Izihealth dan Pembeli bertanggung jawab penuh atas kesalahan yang terjadi setelah barang diterima.